Wednesday, April 6, 2011

Keabadian Hijab

Aku begini, tidak berbeda dari yang lain, tetapi juga tidak sama.
Menentukan pilihan di jalan aturan dan norma bukan berarti aku lebih baik dari yang lain.
Aku hanya berjalan dan melakukan apa yang hatiku bilang.
Tersandung dalam satu kesalahan tidak akan merusak semua pilihanku.
Hanya saja mulut ini tidak akan berhenti berdoa.
Permohonan untuk terus menetapkan hatiku.
Membuat pilihanku sebagai suatu keabadian hingga ajal menjemput.
Dan ketika aku harus jatuh, kaki ini masih bisa untuk berdiri kembali.
Dan dengan tangan melenggang, wajahku akan dapat ditegakkan lagi untuk dapat menatap masa depan tanpa rasa khawatir.
Tuhan jagalah hijabku dan juga diriku.
Abadikan pilihanku dan berikan aku kebaikan.
Luruskan jalanku menuju kehidupan selanjutnya.
Aku sedang berjuang, mencari aku yang terbaik.
Agar hatiku damai dan tenang.






Lawrence Block quotes


A first Year Anniversary of My Hijab, Hope it will last forever.
Bismillah

6 comments:

Anonymous said...

‎"Aku begini, tidak berbeda dari yang lain, tetapi juga tidak sama"... a nice sentence structure...clarity peace serenity...:).
en voice theme song_setsuna greeeen...likes too.

ulanrouge said...

Sangkyuuuu... 八(^□^*)

It's just words in my mind.. Feeling that I feel..


Like A lyric that you made.. you send message to the world too...
Let everyone enjoy the piece of our minds..

I love Greeeen... one of my fav band.

Anonymous said...

congratz lan,,, a year is only a year, u still have another years ahead, insyaAllah.
keep fighting to find ur happiness. it's not a gift, it's something that we have to fight for.


aja! aja! hwaiting!! ^^

luv ya

mrs. lee

ulanrouge said...

Thanks..
Mrs. Lee..
you girls are my inspiration.. Thank you for giving me good example and lead me to the goodness..

Love you too...

Derajat Celcius said...

Congrats dear..luv this post :)

ulanrouge said...

Thanks Uni,..
I hope the next posts are better... hihihi